Page

Minggu, 06 Mei 2012

UKHUWAH FILLAH>


UKHUWAH>>>
entah mengapa sy menyukai tentang kata2 ini, mari bersyair

UKHUWAH, kurasakan indahnya tak seperti yang dulu
entah mengapa ada jarak diantara kalian dan aku
sendiri ku mencari mengapa ini terjadi
sedih merasuk dalam di hati
air mata jatuh tanpa ku sadari
inginku berhenti dalam dakwah ini
mengapa seperti ini,,,
aku hanya ingin ukhuwah yang terjalin erat dalam naungan illah hi rabbi
tanpa sekat, tanpa tipu muslihat, tanpa membeda2kan golongan
ku rasa akupun tak sempurna,
ku rasa akupun tak bisa berjalan sendiri
dalam sanubari ku tetap menanti
siapa sahabat yang tulus utk menemani dalam suka dan duka
siapa sahabat yang tepat dalam menemani dakwah suci ini

sejujurny ak sakit hati ketika senyumku tak terberi balasan
sejujurny ak tak kuasa utk menahan dari semua ini
ak hanya ingin mengerti mengapa dirimu jadi seperti ini
ak sedih ketika beberapa sahabat berlaku seperti it pada ku
mungkin apakah aku harus keluar dalam dakwah ini?
jika memang begitu, ak bisa mengerti
memang ak tak pandai dalam menutup isi hati
aku hanya ingin keterbukaan diantara kita
aku hanya ingin ukhuwah ini suci, suci utk illah hii rabbi

bismillah, sungguh aku hanya ingin ukhuwah ini terjalin indah
terjalin dalam satu kata, satu irama, dan satu tujuan yaitu surga
sejujurnya ingin ku katakan aku sangattt menyayangi kalian karna Allah wahai ukhti fillah

semoga dirimu yang disana dapat mengerti isi hatiku saat ini, maafkan aku jika ku tak bisa melakukan yang terbaik selama ini, yang ku tahu dakwah itu suci dan harus ku lewati jalan suci pula utk menapakinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar