Page

Kamis, 26 Januari 2012

Alhamdulillah 'Entri Bisa Nonggol Di Dasbor'

Berawal ketika pembuatan blog baru ini selasa, 24-1-12. Begini Ceritanya, ciyuuuhhh duwer duwer duwer "pembukaan dengan petasan". Dasar saya tipe orang yang suka instant tidak mau susah, tidak mau berusaha sungguh-sungguh, sukanya langsung give up aja. ceritanya sayakan lagi mau pamer karna buat blog baru ya, Saya buat deh, entri-entri baru saya dengan semangat menggebu-gebu, semangat'45 lah pokoke.

Tiba-tiba 'deg deg deg' *ala2 sinetron yg menegangkan* tiba-tiba ketika saya sudah selesai membuat entri saya yang pertama ternyata tidak bisa ke buka atau kelihat di dasbornya
, nah mulai bingungkan saya, kemudian saya buat entri yang kedua untuk coba2 yang mancing2, dan apa yang terjadi deg deg deg, tetap tidak bisa. Akhirnya saya sedih. seperti gambar adek kecil dibawah ini "tapi ya ndk sedramatis adek kecil ini. Sedih Sedih Sedih,


Akhirnya saya instropeksi diri saya, Ya Allah, kenapa stiap entri yang saya buat tidak bisa nampak terlihat di Dasbor blog saya, mungkinkah saya membuat blog ini niatnya karna ingin riya dan pamer masyaAllah, ya berkata kepda Allah, apakah memang demikian saya kembalikan pada hati saya kembali, apakah niat saya memang ada riyanya ibarat *ada udang di balik bakwan 'ndk dek' batu*

Kemudian saya logout blog saya ini kemudian melakukan aktifitas yang lain, akhirnya keesokan paginya rabu 25-1-12, saya coba buka lagi eits salah bukan blog ini yg saya buka tapi blog saya yang satunya yang sedang dirundung masalah, sedih jika mengingat-ingat blog sy itu. tapi sudahlah Allah tahu yang terbaok untuk hamba-hamba-NYA. ok kita kembali ke cerita, setelah saya rasa saya tetap tidak bisa menyembuhkan blog saya yang lama, kemudian saya tinggalkan "logout".

Siangnya tepatnya jam 11.33 saya kembali membuka blog sya, kemudian ketika jam 12.00 tepat ketika adzan dhuhur, saya coba otak antik otak atik otak atik. nah masalahnya ada pada lupanya saya mengelik Pratinjau terlebih dahulu ketika kita selesai membuat entri, masyaAllah Gara2 si Pratinjau dan Terjadwal yang lupa di klik dan di otak atik, akhirnya membuat saya kepikiran, kenapa semua entri2 yang sama buat ngk nonggol di Dasbor. Ternyata e Ternyata... Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah, Terimakasih.

Jadi teringat ayat Al-Insyirah Ayat 5-6

فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا (5) إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا (6)

fa inna ma'a al-'usri yusran,
inna ma'a al-'usri yusran

”Sesungguhnya, bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya, bersama kesulitan ada kemudahan.” (Al Insyiroh [94]: 5-6)

betul tidak, ketika kesulitan itu datang pastinya ada jalan untuk memudahkan kesulitan tersebut, MasyaAllah... Alloh Huu Akbar!!!
ketika berawal dari Entri yang tidak nonggol di dasbor, karna ada usaha untuk mengotak atik, akhirnya si entri bisa terlihat di Dasbor. Alhamdulillah


Selamat "Entri blog anda berhasil diterbitkan"... Alhamdulillah, Terimakasih Ya Allah... ^_^
Semangat, semangat, semngat, Karna Allah

=sejujurnya keadaan saya ini sedang males untuk blogging, membuat entri baru" tapi krn entri sudah selesai jadi semangat lagi.. semangat menginspirasi... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar