Page

Rabu, 25 Januari 2012

blog baru "Hore"


Hore, Blog baru... hikzhikzhikz... entahlah harus senang atau sedih...
baiklah akan saya ceritakan awal mulanya, begini ceritanya... jreng jreng jreng...

berawal dari hari senin 23 januari 2012, entah kenapa saya lagi suka-sukanya ngeblogging lagi setelah sekian lama mungkin ada 3 atau 4 bulan saya fakum untuk ngeblogging mungkin karena waktu saya tersita untuk cari kuliah dengan berusaha keras belajar SKS (Sistem Kebut Seminggu) dengan Doa dan ikhtiar yang kuat tentunya, kemudian setelah sibuk cari kuliah dapat, terus sibuk ospek dan sibuk jadi maba di UNY tentunya, baik beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan lain2...
wait-wait kembali kepokok utama, nah karena sangking sibuknya itu makanya saya melupakan untuk ngeblogging, akhirnya blog saya terbengkalai deh, Ya sudah kita lanjutkan karena terbengkalai akhirnya waktu2 dekat ini awal2 januari 2012 ini, niatku untuk menulis blog datang kembali. nah itu tepatnya hari kamis atau jumat tgl 19 atau 20. pokoknya semenjak libur sem. 1 ini karena tidak ada kerjaan akhirnya ngeblogging deh.

Nah, setelah lagi asik-asiknya buat-buat entri baru, ternyata ada error di blog saya, Sedih T_T, setiap kali saya buka blog saya, terutama pada dasbornya, weladalah tiba-tiba muncul web lain, nah itu berlangsung terus menerus... MasyaAllah, sedih memang tapi itu tidak mengapa. kan apapun yang Allah takdirkan itu yang terbaik untuk kita...

كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ وَهُوَ كُرْهٌ لَّكُمْ وَعَسَى أَن تَكْرَهُواْ شَيْئاً وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ وَعَسَى أَن تُحِبُّواْ شَيْئاً وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ وَاللّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لاَ تَعْلَمُونَ (البقرة: 216)


"Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu me-nyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (Al-Baqarah: 216)
nah itu dia, kita harus selalu berbaik sangka kepada Allah SWT, mungkin ada hikmah dibalik musibah, atau ada hikmah di balik hikmah. entahlah. wait-wait, kembali ke leptop, eh bukan ke pokok awa, nah jadi gini setelah saya frustasi kok kayak gini terus, saya sudah coba konsultasi dengan teman, cari ke mbah google, tetap saja kurang menemui jalan yang benar. "lhoh. maksudnya jalan untuk menyelesaikan masalah blog ini. Ya sudah akhirnya saya membuat blog baru deh, yang semoga dapat memberi kemanfaatan untuk diri saya dan orang lain yang membacanya.
Blog Baru, Semangat Baru.
Semangat Menginspirasi, Semangat memberi kontribusi, Semangat menjadi diri yang Lebih Baik Lagi... aamiin... Semangat Semangat Semangat Karna Allah SWT... ^_^



entahlah siapa pipit itu, tapi saya ucapkan bolehkah saya mengambil gambarnya? saya suka kata-katanya... syukron sanget unutk ukhti pipit, salam ukhuwah.. ^_^
BLOG BARU, SEMANGAT BARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar