Page

Sabtu, 11 Februari 2012

Call Muslimah Sejati

hemm,,, Muslimah Sejati panggilan khas dari salah satu kakak tersayang saya Mas Hari, yuup beliau selalu memanggil saya dengan panggilan itu "Muslimah Sejati" saya anggap itu sebagai panggilan sayang dan doa dari beliau untuk saya. saya yang penuh dengan kekurangan ini, agar kelak dapat menajdi seorang muslimah sejati, mugkin begitulah pinta beliau. tp sayangnny kadang beliau memanggil saya dengan disingkat "Slim, slim, slim" hadehh, kan artiny jdi beda.

kadang juga ketika beliau pulang dri bepergian dan masuk kerumah beliau pasti memanggil saya sambil mensyairkan dengan nada yang sederhana "Muslimah Sejati, Muslimah Sejati, Muslimah.... Sejati. hemm memang rada2 kok itu kakak saya. tapi ya.. itulah salah satu kakak sy yang sebagai inspirator bagi diri saya, sholeh, pinter, kebanggaan ibu, kalem, lucu, aneh, nyebai, sukanya ngerjai ngajak berantem, dll tapi walaupun penuh dengan seambrek kekurangan, dan keminimum kesempurnaan, tetap saja ku katakan, aku sayang kamu kok mas. hehehe

dan itu tadi sekilas intermeso dari saya mengenai kakak saya yang sering memanggil saya dengan panggilan sayang dan doa "Muslimah Sejati", walaupun seringnya manggil dengan panggilan singkatanya 'slim, slim, slim" hemmm T_T, But no Problem, Be Happy"

kadang saya sering menangis sendiri, Ya Allah, bagaimana bisa saya di panggil Muslimah Sejati, sedangkan diri saya yang penuh dengan kekurangan, kadang terbersit dalama pikir saya,


Muslimah Sejati, muslimah yang kuat Aqidahnya, Kuat Tauhidnya
muslimah yang taat dan cinta kepada Rabbny dalam diamny
Muslimah yang selalu berusaha mengerjakan ibadah wajibnya dengan khusyuk karna Rabbnya.
muslimah yang rindu ingin bertemu dengan Rabbny, sehingga selalu menjalankan sunnah-sunnahnya
muslimah yang dalam kesendiriannya, menangisi akan dosa-dosanya
muslimah yang tak pernah lupa dalam kesehariannya, dalam jamny, dalam menitnya, dalam detiknya untuk selalu mengingat Allah, Takut akan segala dosa-dosanya
Muslimah yang selalu berpuasa
muslimah yang selalu membaca Al Quran dalam setiap harinya
muslimah yang dalam kesendiriannya selalu Berdzikir kepada Rabbnya
Muslimah yang selalu tunduk taat kepada ibunya dan bapaknya
Muslimah yang tak pernah lupa untuk selalu mentaati suaminya
menjaga kemaluannya, menjaga dari perkataan makian kepada orang lain
muslimah yang selalu bertuturkata yang mulia
Muslimah yang selalu berperilaku baik kepda siapa saja
muslimah yang tak pernah menyakiti sodara-sodaranya
muslimah yang tidak pernah kufur atas segala nikmat Allah
muslimah yang selalu menjaga dirinya agar tidak terjerumus dalam lembah kemaksiatan dan dosa
muslimah yang selalu menjaga dirinya dari dosa-dosa kecil
Muslimah yang selau menjaga pandangannya
muslimah yang selalu menjaga aurat dan kemaluannya
Muslimah yang tak pernah lelah dalam berdakwah
Muslimah yang selalu berlajar agama islam

Apakah saya sudah seperti itu, menjadi seorang Muslimah Sejati, Muslimah yang seperti uraian diatas, Muslimah yang selalu gigih mendekatkan diri kepada Rabbnya, yang selalu menjalankan sunnah2 dari Rasululloh SAW, taat kepada kedua orang tuanya, taat kepada suaminy kelak, tidak suka memaki dan mengeluh, dan kelak mendapatkan Surga Allah SWT. masyaAllah

kadang ketika saya mengingat kembali keadaan diri dan berkaca kembali tentang diri saya. terkadang rasany saya ingin menangis, Ya Rabb, maafkanlah hamba, maafkanlah hamba. T_T
saya malu dengan diri saya, saya takut ketika baju saya yang lebih mulia dari pada hati saya kpd Rabb saya, saya takut jika dikatakan munafik, sungguh saya takut ketika baju ini jauh lebih terlihat mulia dimata Allah dari pada diri saya sendiri yang penuh dengan kekurangan ini.

Ya Allah, Ya Rabb bimbinglah hamba dalam menapakkan kaki kesurga-MU
sehingga hamba dapat melihat-MU dan Rasul-Mu di surga, berkumpul bersama keluarga tercinta, dan bersama orang2 yang bertaqwa kpd-Mu Ya Rabbi... aamiin Ya Rabbal alaamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar